Labels

Followers

Translate

Saturday, July 3, 2010

Kajen Pusat Perbelanjaan

Desa Kajen merupakan sebagai pusat perbelanjaan untuk wilayah se-Kabupaten Margoyoso. Dikarnakan di Desa Kajen banyak terdapat para penjual untuk kebutuhan kehidupan.


Terdapat banyak para penjual dari partai yang kecil sampai yang besar. Yang menyediakan berbagai macam kebutuhan, diantaranya. Kebutuhan pokok, Pakaian, Makanan, dan kebutuhan lain-lainya.

Terdapat banyak swalayan yang ada di wilayah Desa Kajen, yang menyediakan berbagai macam-macam produk dari yang kecil sampai yang besar.

Juga banyak terdapat tempat yang menjual berbagai macam Pakaian, baik untuk Pria maupun Wanita dan untuk balita sampai yang dewasa.
Dan juga banyak bertaburan yang menjual pakaian Muslim Pria dan Wanita yang tak kalah kualitas dan harganya.

Tak hanya itu pula, di Desa Kajen juga banyak terdapat outlet penjualan Hp. Yang terdapat sepanjang jalan Malioboro Kajen yang ada puluhan outlet-outlet penjualan Hp, yang saling berdempetan.

Untuk wisata kuliner juga tak kalah, karna terdapat rumah makan yang menyediakan bebagai macam menu dari yang tradisional sampai yang moderen. Bahkan juga terdapat salah satu Rumah Makan yang bernuansa pedesaan, tapi kalah mewahnya dengan restoran.
Dan juga terdapat banyak penjual makanan-makanan ringan yang sangat enak. Yang pastinya, hampir seluruh menu makanan ada dan juga dijamin 100% Halal.

Tak berhenti disitu, untuk kebutuhan sekolah juga ada. Banyak Toko-Toko buku yang menyediakan berbagai macam buku, baik untuk belajar maupun buku bacaan. Namun kebanyakan di Desa Kajen banyak yang menjual buku-buku pelajaran Agama Islam, untuk memenuhi buku para pelajar dari berbagai Madrasah yang ada disekitar.

Dan masih banyak lagi, yang ada di Desa Kajen yang pusat Perbelanjaan se-Kecamatan Margoyoso.

Kajen sebagai pusat perbelanjaan se-kecamatan Margoyoso, dikarnakan banyaknya para pendatang yang datang dari berbagai daerah, seperti para santri kajen ataupun pelajar kajen. Dan juga masyarakat sekitarnya.

0 comments:

Post a Comment