Labels

Followers

Translate

Saturday, July 3, 2010

Jln. Malioboro Kajen


Jalan Malioboro bukan hanya terdapat di Yogyakarta. Tapi, juga terdapat di Kajen. Nampak sama jalan Malioboro yang ada di Yogyakarta dengan jalan yang satu ini. Dan ada beberapa kesamaannya yaitu, jalannya sempit, ramai waktu malam, dan banyak toko-toko yang saling berdempetan.

Jalan Malioboro Kajen sepanjang 1 KM ini menghubungkan 4 Desa yaitu Desa Kajen, Ngemplak, Bulumanis, Sekarjalak dan juga, jalan menuju ke arah Pasar Bulumanis, Makam KH. Ahmad Mutamakkin, Makam KH. Ronggo Kusumo, dan jalan yang menghubungkan dengan tempat lainnya.

Jalan yang membujur kearah barat dan timur yang panjangnya 1 KM ini, banyak terdapat toko-toko, minimarket, otlet ponsel, rumah makan, dan sebagainya. Yang saling berdempetan dari ujung barat sampai ujung timur sejauh 1 KM.


Jalan yang sempit, Lurus, dan Panjang ini apa bila sore tiba sampai larut malam akan ramai oleh warga sekitar yang berlalu lalang, yang ingin belanja, bekerja ataupun hanya untuk berjalan-jalan. Apa bila siang tiba, jalan ini terasa sepi, dan hanya sedikit orang yang berlalu-lalang. Bagaikan Hidup di Waktu Malam dan Mati di waktu Siang.

0 comments:

Post a Comment