Labels

Followers

Translate

Saturday, August 29, 2015

Calon Jama'ah Haji Margoyoso Tabarrukan Di Makam KH.A. Mutamakkin Kajen

Kajen (27/08). Makam KH. A. Mutamakkin Kajen, yang pada hari biasa dipenuhi oleh peziarah kali ini nampak berbeda. Bakda adzan subuh makam KH. A. Mutamakkin Kajen mulai dipadati para pengantar rombongan calon jama’ah Haji kloter 21 kecataman Margoyoso.
Tahlil bersama Calon Jama'ah Haji Kecamatan Margoyoso


“seperti pada tahun sebelumnya, kegiatan ini bertujuan untuk tabarukan bagi calon jama’ah haji kususnya bagi kloter 21, sekecamatan margoyoso, sekaligus untuk ziarah ” ujar juru makam.

Tausiah pembekalan pelepasan calon jama'ah haji 

Acara yang dimulai sejak fajar ini mulai puncaknya saat pukul 07.00, diawali dengan tahlil bersama yang dipimpin oleh KH. Husain Jabar. Usai tahlil, calon jama’ah dibekali tausiah dan do’a bersama oleh KH. Muadz Tohir dimana dalam tausiahnya jamaah diingatkan untuk selalu berdo’a kepada Allah SWT agar menjadi haji yang mabrur dan selamat dalam perjalanan.
Dalam pelepasan calon jama’ah hajij kloter 21 kecamatan  margoyoso ini, terlihat pula para pengantar yang berdesak-desakan dalam mengiringi keberangkatan keluarganya menuju kantor Kabupaten Pati untuk dilakukan prosesi pelepasan dari Kabupaten Pati

0 comments:

Post a Comment