Labels

Followers

Translate

Sunday, June 5, 2016

Peresmian Karang Taruna Sumohadiwijayan Kajen, Gelar Jalan Sehat





Kajen, 4/6/2016 Dalam rangka launching karang taruna Sumohadiwijayan desa kajen, mengadakan jalan sehat yang tujukan bagi warga desa kajen, acara yang berlangsung di halaman Balai Desa Kajen ini merupakan dalam rangka bersih desa sekaligus launching karang taruna desa kajen.


dengan mngusung tema hidup sehat tanpa sampah, para peserta jalan sehat ini dibekali kantong plastik, guna mengambil sampah yang berhamburan di jalan desa sepanjang rute jalan sehat kali ini.
menurut zamroni, selaku panitai acara menegaskan "ini merupakan acara pertama dalam program karang taruna sumohadiwijayan, dengan tema hidup sehat tanpa sampah sangaja kami usung untuk menyadarkan masyarakat, sekaligus untuk mengenalkan warga desa dengan lahirnya karang taruna desa kajen" 
acara yang dilepas langsung oleh Bp. Zubaedi selaku kepala desa kajen ini membuat  antusias warga desa kajen yang didominasi oleh ibu-ibu dan anak muda sangatlah tinggi, selain jalan sehat, pada akhir nanti panitia juga akan memberikan hadiah-hadiah yang telah disediakan bagi peserta.

1 comments:

Post a Comment